06 Oktober, 2022

HENRA J. SINAGA,SIP - WASEK PMS DAIRI

PMS DAIRI - Kabar duka datang dari anggota Persadaan Tarigan Mergana, Bapa Anna Tarigan. Sebagai anggota Persadaan Tarigan Mergana sebagai anak beru, adalah sebuah kewajiban menghadiri atau melayat kalimbubu tarigan mergana. Demikianlah kehadiran Robert Hendra Giting,A P,M.Si - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi. Acara adat dilaksanakan di Wisma GKPI jalan 
Putri Lopian Sidikalang. Banyak bertemu masyarakat Desa Pamah Kecamatan Tanah Pinem termasuk dengan Kepala Desa Pamah Kecamatan Tanah Pinem.

Hadir juga Wakil Sekretaris DPD PMS Dairi - Henra J. Sinaga,S.I.P dan mengambil sedikit waktu berdiskusi bersama Ketua DPD PMS Dairi. Hendra J. Sinaga ini memiliki istri seorang dokter, yaitu dr. Elisabet Tarigan, M. Ked (Ped), Sp.A. Banyak yang di bahas di sela-sela acara melayat ini, salahsatunya adalah terkait dengan Pemilu Legislatif di tahun 2024 nanti. Menurut Henra J. Sinaga menjawab pertanyaan Ketua DPD PMS Dairi terkait apakah ada rencana mengikuti proses menjadi calon legislatif. Henra menjawab 

"Siyap ma, kita sudah arih-arih dengan keluarga dan sudah bulat tekad untuk maju dalam pencalonan dalam pemilihan umum legislatif di tahun 2024 nanti, namun kerinduan hati kami dan keluarga semua, dukungan dari Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi, masyarakat Karo di Daerah Pemilihan I  dan lainnya nyata dpaat diwujudkan." ungkap Henra J Sinaga.

Ketua DPD  Partai  Solidaritas Indonesia Kabupaten Dairi ini merupakan sosok cerdas lulusan Universitas Pajajaran jurusan Hubungan Internasional. Sikap sopan santun dan menjunjung tinggi etika dalam peradatan serta hubungan sosial membuat banyak orang yang menaruh simpati kepadanya. Menanggapi cita-citanya, Ketua DPD PMS Dairi menyambut baik keinginannya untuk ikut mencalonkan dirinya menjadi anggota legislatif Kabupaten Dairi pada daerah Pemilihan 1.

"Ketua DPP PMS Indonesia berulangkali menyampaikan bahwa seluruh kader-kader PMS yang maju dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Kepala Daerah harus didukung dan diperjuangkan tanpa melihat asal partai politiknya, demikian juga dengan silih Henra J. Sinaga, itu adalah perintah yang harus kita jalankan" pungkas Robert Ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan