19 Oktober, 2022

GRACE SHAELLA PINEM

PMS DAIRI - Fans Karo Official di Instagram mengadakan lomba Anak Perana & Singudanguda Tahun 2022. Grace Shaella Pinem adalah Putri Tigalingga yang juga Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi ikut meramaikan pagelaran ini. Sosok Grace yang juga merupakan Sekretaris Satuan Pelajar dan Mahasiswa (PEMA DPD PMS Dairi) ini juga adalah penyanyi Karo dan mengikuti dunia fashion profesional. Ketua DPD PMS Dairi - Robert Hendra Ginting, AP, M.Si menyampaikan apresiasi dan bangga kepada Grace Pinem, dan memberikan dukungan penuh akan keberhasilan Grace Pinem di ajang lomba Anak Perana & Singudanguda. 

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Karo di Kabupaten Dairi juga pengurus dan anggota Pemuda Merga Silima di 15 Kecamatan se-Kabupaten Dairi untuk membantu Grace Pinem baik dalam doa maupun dukungan like di instagram panitia " Pungkas Robert Ginting

Panitia menyiapkan link dukungan kepada Grace Pinem yaitu https://www.instagram.com/p/Cj4VkYUv_gQ/?igshid=MDJmNzVkMjY=  Kepada masyarakat juga dapat mengklik gambar Grace Shaella Pinem di  samping bahagian website ini dan memberikan like klik tanda hati sebagai bentuk dukungan kepada Grace Shaella Pinem.

Pemuda Merga Silima Dairi mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Dairi atas partisipasinya like and share dukungan kepada Grace Pinem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan