09 September, 2022

SAHABAT, KETUA PPTSB KABUPATEN DAIRI

PMS DAIRI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi - Robert Hendra Ginting, AP, M.Si sore ini melakukan pertemuan dengan Ketua Cabang Pomparan Toga Sinaga Boru, Bere dan Ibebere (PPTSB) Kabupaten Dairi - Antonius Sinaga,SE pada hari Jumat 9 September 2022. Robert dan Antonius ini adalah sahabat lama yang dulu mendukung pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Dairi - Eddy Keleng Ate Berutu dan Jimmy Andrea Lukita Sihombing,SH.

"Berbeda konsep perjuangan awal yang menjadi alasan kita mendukungnya dan kini prakteknya, dulu kita  berharap besar untuk percepatan pembangunan dan penataan birokrasi pemerintahan yang lebih baik dan cerdas dapat terwujud " ujar Robert Ginting.

Terkait hubungan antara PMS dan PBB, menurut Robert Ginting, sudahnya sering mereka melakukan pertemuan dan komunikasi-komunikasi terkait pengembangan organisasi PMS maupun PPTSB Kabupaten Dairi termasuk mengamati penyelenggaraan pemerintahan dan birokrasi serta pembangunan di Kabupaten Dairi. Banyak hal yang  yang membuat keduanya sedih dan kecewa karena tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengambil peran membangun Kabupaten Dairi tercinta ini.

Hal tersebut juga sangat disayangkan oleh Antonius Sinaga, karena niat baik mereka  tidak tercapai. Antonius Sinaga sendiri sekitar bulan Oktober nanti akan memasuki usia pensiun dan menurutnya akan terjun ke dunia politik untuk mewujudkan cita-citanya ikut serta membangun Kabupaten Dairi tercinta.

Menurut informasi yang diperoleh, anggota PPTSB memiliki jumlah terbesar di Kabupaten Dairi dan sampai saat ini masih kompak bersatu loyal kepada Ketua PPTSB Kabupaten Dairi. Kekuatan PPTSB ini juga tidak terlepas dari kharisma mantan Ketua PPTSB Kabupaten Dairi - Drs. Parlemen Sinaga,MM.

"PPTSB tetap komit untuk menempatkan diri di pihak masyarakat dan melawan ketidakadilan terutama terhadap segelintir orang yang lebih memikirkan kepentingannya sendiri " tegas Antonius Sinaga.

Banyak hal yang dibahas kedua Ketua ini termasuk  calon-calon kepala daerah yang nanti akan di ceritakan kepada masing-masing anggota terkait baik buruknya untuk Kabupaten Dairi. Menurut cerita, kedua Ketua ini pernah dijanjikan sesuatu namun sampai saat ini  berlalu begitu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan