26 September, 2022

RAPAT PELANTIKAN DPP PMS INDONESIA

PMS DAIRI - Berdasarkan undangan resmi dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia - Mbelin Brahmana, pada hari minggu 25 September 2022, pukul 13.00 WIB bertempat di Sekretariat DPP PMS Indonesia , Jalan Besar Tanjung Anom Sei Glugur No. 338 A-C. Hadir dalam acara ini Ketua Umum DPP PMS Indonesia, Sekjen, Wakil Sekjen, Ketua DPD PMS Dairi, Medan, Karo, Tebing Tinggi, Binjai, Langkat, Siantar, Deli Serdang dan beberapa lainnya ditambah pengurus-pengurus DPP maupun DPD PMS se-Sumatera Utara. Sementara untuk pengurus DPD PMS Jabodetabek dan Batam  mendukung sepenuhnya hasil keputusan rapat.

Acara diawali dengan makan siang bersama dan karokean di Sekretariat DPP PMS Indonesia. Topik rapat yang disampaikan terkait rencana pelantikan pengurus DPP 

PMS Indonesia dan berbagai permasalahan lainnya yang disampaiakan dari para Ketua DPD PMS se-Indonesia. Kesimpulan dari rapat yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP PMS Indonesia adalah :

1. Pelantikan DPP PMS Indonesia pada hari rabu tanggal 16 Nopember 2022
2. Tempat acara pelantikan di  Regale International Convention Centre, Jl. H. Adam Malik No.66-68, Silalas, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.
3. Ketua Panitia : Ketua DPD PMS Medan, Sekretaris : Ketua DPD Deli Serdang, Bendahara : Ketua Satgas PMS Langkat, pengurus lain akan di tentukan kemudian.
4. Massa yang akan di turunkan sebanyak 5.000 orang.
5. Setelah Pelantikan akan dilakukan RAKERNAS pada tahun 2023.
6. Semua DPD PMS agar membuat Plank nama PMS di wilayahnya.
7. Di buat parade budaya Karo saat pelantikan DPP PMS Indonesia.
8. Kepengurusan DPP PMS Indonesia akan di buat seramping mungkin.
9. Setiap DPD PMS agar mempublikasikan keggiatan-kegiatannya di media online termasuk di DPP agar di rumuskan adminnya.
10.Baju Satgas PMS akan segera di adakan sebanyak 100 yard dan bisa di pesan oleh DPD PMS Kab/Kota. Rencana mesin percetakan akan di beli DPP untuk menjadi  usaha di Koperasi PMS.
11.Satu Komando di Indonesia di bawah Ketum DPP PMS Indonesai dan satu Komandi di setiap Kabupaten/Kota di bawah kepemimpinan Ketua DPD Kab/Kota.

Rapat berakhir sekitar pukul 19.30 WIB dan setelah kepanitiaan disempurnakan makan rapat berikutnya akan dilakukan dengan mengundang seluruh panitia.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan