31 Agustus, 2022

LATIHAN SEPAKBOLA PERTANDINGAN ULTAH MAMRE

PMS DAIRI - Tim Kesebelasan Mamre (kaum bapak) Runggun Gereja GBKP Sidikalang pada pertandingan sebelumnya meraih kemenangan dengan skor 3-0 melawan Tim Kesebelasan Runggun Gereja GBKP Batu Erdan Tingalingga Klasis Dairi. Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi - Robert H. Ginting,AP,M.Si yang ikut menjadi pemain Tim Kesebelasan Mamre Runggun Gereja GBKP Sidikalang turut serta melakukan latihan pemantapan fisik dan strategi untuk pertandingan berikutnya hari Jumat tanggal 2 September 2022 di Lapangan Desa Lau Tawar Kecamatan Tanah Pinem.

Robert Ginting menyampaikan apresiasi luar biasa kepada kaum Bapak / Mamre GBKP Sidikalang yang dengan semangat luar biasa mampu menjadi sebuah tim kesebelasan yang kompak dan tangguh. 

"Sebahagian besar pemain sejak berkeluarga tidak pernah lagi bermain sepakbola bahkan beberapa orang tidak pernah olah raga sama sekali. Tetapi semangat untuk merayakan ulang tahun Mamre yang telah ditetapkan pada tanggal 26 Agustus 1995 di Kabanjahe lalu terlihat sangat luar biasa" ujar Robert Ginting.

Manajer Kesebelasan Mamre Runggun GBKP Sidikalang - Pendeta M.P. Gintings,S.Th, MM selalu hadir memberikan semangat dan lawak-lawaknya kepada seluruh pemain pada setiap latihan maupun pertandingan di lapangan. 

"Tetap semangat mamre GBKP Sidikalang, yang penting kita ikut berpartisipasi merayakan ulang tahun Mamre dan memuliakan nama Tuhan, kalaupun nanti menang maupun kalah , itu adalah bonus serta tidaklah menjadi alasan utama mengikuti pertandingan ini " pungkas Pendeta M.P. Gintings.

Sementara itu Emanuel Sinuraya,SP yang juga bertindak sebagai penyerang dari Tim Kesebelasan Mamre Runggun GBKP Sidikalang mengatakan kalau saat ini Tim Kesebalasan Mamre Runggun GBKP Sidikalang menduduki peringat 1 klasmen di grup. 

"Kita berharap pertandingan kedua nanti juga mendapat kemenangan untuk mencuri 3 angka lagi. Jika hal itu di peroleh maka dapat dipastikan Tim Kesebelasan Mamre Runggun Sidikalang akan melaju mulus ke putaran babak 8 (delapan) besar " ungkap Sinuraya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan