05 September, 2022

PENERIMA MANDAT PMS GUNUNG SITEMBER

PMS DAIRI -  Hari ini minggu 4 September  2022, di sela-sela pertandingan sepakbola ulang tahun mamre GBKP Klasis Dairi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi - Robert H. Ginting,AP,M.Si yang ikut mendampingi Tim Kesebelasan Mamre GBKP Sidikalang bertemu dengan Penerima Mandat Pembentukan Kepengurusan  PMS Kecamatan Gunung Sitember - Pak Sukat Sembiring. Pak Sukat ini juga mendampingi Tim Kesebelasan Sepakbola Mamre GBKP GBKP Gunung Sitember.

Pada pertandingan sepakbbola memeriahkan ulang tahun Mamre GBKP Klasis Dairi ini, Tim Sidikalang berada dalam satu grup dengan Tim Gunung Sitember. Di sela-sela pertandingan kedua tim, diskusi terkait soliditas Pengurus Pemuda Merga Silima Kecamatan Gunung Sitember serta rencana pelantikan kepengurusan di bahas. 

"Kita Pengurus Pemuda Merga Silima Kecamatan Gunung Sitember tetap solid dalam organisasi Pemuda Merga Silima dan siap dilantik oleh DPD Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi " ungkap Pak Sukat.

Sementara itu menurut poembicaraan sebelumnya, pelantikan kepengurusan Pemdua Merga Silima Kecamatan Gunung Sitember akan di gabungkan dengan pelantikan kepengurusan Kecamatan Tigalingga.

"Saya berharap kam sebagai penerima mandat sekaligus penasehat PMS Gunung Sitember tetap mengawal kepengurusan PMS Gunung Sitember " ujar Robert Ginting.

Kepengurusan PMS Tigalingga dan Gunung SItember sesuai rencana akan digabungkan dan mengenai waktu pelaksanaannya masih dalam perumusan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan