27 Agustus, 2022

TANDING BOLA MELAWAN TIM GBKP BATU ERDAN

PMS DAIRI - Untuk merayakan ulang tahun Mamre (kaum bapak) GBKP, khusus di Klasis Dairi, beberapa lomba dan pertandingan olahraga di gelar. Ketua DPD Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi - Robert H. Ginting,AP,M.Si turut ambil bahagian dalam cabang olahraga sepakbola dan bola volley. Khusus pertandingan sepakbola, Tim Kesebalasan Mamre Runggun GBKP Sidikalang berada dalam 1  bersama Tim Kesebelasan Batu Erdan, Gunung Sitember dan Kuta Gamber.

Pertandingan hari ini Tim Kesebelasan Mamre Runggun GBKP Sidikalang melawan Batu Erdan Tigalingga. Hasil akhir pertandingan tim Kesebelasan mamre Runggun GBKP Sidikalang menang dengan skor 3 - 0. Hasil ini menempatkan tim Kesebelasan mamre Sidikalang sementara berada di puncak klasmen grup. Pertandinigan berikutnya, sesuai dengan jadwal pertandingan yang diberikan oleh Panitia dari Klasis Dairi, Mamre Sidikalang melawan Mamre Kutambaru.

"Saya bangga akan tim kesebalasan mamre Runggun GBKP Sidikalang yang begitu semangat mempersiapkan diri, berlatih untuk menghadapi lawan-lawan pada pertandingan ini " ujar Robert Ginting.

Sementara itu, penyerang tim kesebelasan mamre Sidikalang - Emanuel Sinuraya,SP merasa puas dan berharap pada pertandingan berikutanya akan kembali mendapatkan poitn penuh 3, agar masuk berlaga di delapan besar.

"Tetap jaga kesehatan dan jaga kekompakan dalam pertandingan, harus lebih rajin mengejar dan mencari bola " ujar Pendeta M.P. Ginting,S.Th,MM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan