26 Juni, 2022

MUSYAWARAH PELANTIKAN PMS TIGALINGGA

PMS DAIRI Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi gelar rapat persiapan pelantikan Pengurus Cabang (PC) PMS Kecamatan Tigalingga. Rapat dilaksanakan di rumah pengurus PMS kecamatan Tigalingga Jefry Pinem pada Kamis malam 23 Juni 2022 di pimpin Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert H. Ginting,AP,M.Si dihadiri Ketua Harian DPD PMS Dairi Javeth Karbines Bismar Pinem,SE dan penasehat J.Putra Ginting,SH,MH juga beberapa pengurus lainnya.
Berbagai kegiatan pun dirancang untuk memeriahkan acara pelantikan PMS Kecamatan Tigalingga.
“Banyak rencana kegiatan kita, seperti pemilihan anak perana dan singudanguda Merga Silima Dairi, Lomba stand Up Comedy bahasa Karo, lomba perkolongkolong, lomba vocal solo Karo, lomba fashion show busana Karo, lomba nyontil, lomba pemakaian baju adat Karo dan lomba grup lawak Karo”, kata Robert Ginting menjelaskan.

Bersamaan dibahas persiapan pelantikan pengurus PMS Kecamatan Tigalingga.

“Kita Targetkan dalam rapat selanjutnya, SK Pengurus PMS Tigalingga sudah di serahkan. Kemudia kita serahkan mandat pembentukan Kepengurusan Ranting / Desa se- Kecamatan Tigalingga dan SK panitia Pelantikan Pengurus PMS Tigalingga dan ranting/ Desa”, tambah Robert.

“Untuk memantapkan rencana program kita pada pelantikan nanti, rencana program ini akan di bahas pada rapat 29 Juni 2022 mendatang. Kita akan undang seluruh pengurus dan penasehat agar berkenan hadir”, ucap Robert lagi.

Dijadwalkan pelantikan PMS Kecamatan Tigalingga dapat terlaksana pada bulan September 2022 mendatang.

Setelah pelantikan Kecamatan Tigalingga ditargetkan, kecamatan Tanah Pinem dan Gunung Sitember akan segera dilantik.
“Kepada Calon Pengurus Cabang Pemuda Merga Silima Kecamatan Tanah Pinem dan Gunung Sitember untuk memantapkan persiapan rencana pelantikannya, karena sesuai kesepakatan setelah tig
alingga kita lanjut pelantikan Tanah Pinem dan Gunung Sitember”, jelas Robert.
Ada pun penerima mandat PC PMS Kecamatan Tigalingga, Riduan Meliala, Dameken Tarigan dan Jakaria Karo – Karo.
Untuk Mandat PC PMS hingga saat ini sudah 13 Kecamatan yang di serahkan oleh Ketua DPD dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Dairi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan