08 Agustus, 2022

PMS DAIRI DUKUNG ROBET PINEM SUKSESKAN KATANTA

PMS DAIRI - Dalam rangka ikut memeriahkan kegiatan peringatan Kemerdekaan ke-77 Republlik Indonesia, turnamen sepakbola KATANTA kembali di gelar di Tigalingga. Robert Pinem sebagai Ketua Umum  dari Panitia Penyelenggara Event Turnamen KATANTA XXXVIII ini mengatakan bahwa turnamen ini tidak dapat dilaksanakan 2 tahun belakangan karena covid-19. Kerinduan masyarakat terhadap sepakbola banyak di dengarnya dan karena covid-19 sudah mereda maka turnamen sepakbola KATANTA ini di gelar.

Robert Pinem sebagai Pengurus di SATGAS DPD Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi menyampaikan proposal dan undangan untuk menghadiri pertandingan sepakbola yang di gelar  di Lapangan Sepakbola Tigalingga.

Ketua DPD Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi - Robert H. Ginting,AP,M.Si  di sela-sela kesibukan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara beserta beberapa pengurus menyempatkan diri untuk menonton pertandingan sepakbola sekaligus memberikan semangat kepada panitia penyelenggara. Pesan Robert Ginting kepada Panitia penyelenggara agar menjunjung tinggi fair play dan seluruh wasit pun diharapkan juga menjunjung tinggi fair play. Aparat keamananpun di minta membantu menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pertandingan ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan