30 Agustus, 2022

SEKRETARIS PMS SIEMPAT NEMPU HILIR

PMS DAIRI - Sebagai upaya  untuk memantafkan koordinasi serta konsolidasi persiapan Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Pemuda Merga Silima di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Dairi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi - Robert H. Ginting,AP,M.Si melakukan kunjungan dan dialog denga Pengurus PC PMS Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Selasa 30 Agustus 2022.

Sekretaris PC PMS Siempat Nempu Hilir - Nicodemus  Angelus Surbakti, STP menyampaikan bahwa Kepengurusan PC PMS Siempat Nempu Hilir tidak ada revisi dan masih tetap seperti konsep yang telah disampaikan sebelumnya. Nico berharap agar pelantikan PC PMS Siempat Nempu Hilir dapat sesegar mungkin dilaksanakan. Hal ini menjadi penting sebab Pengurus PMS Siempat Nempu butuh pengakuan dan dasar untuk memulai kerja seuai dengan visi dan misi didikannya Organisasi Pemuda Merga Silima di Indonesia.

Sementara Ketua DPD PMS Dairi menyambut gembira akan semangat dari seluruh Pengurus PC PMS Siempat Nempu Hilir untuk segera dilakukan pelantikan. Robert Ginting berharap agar segera di data ukuran baju pengurus dan jika ada masyarakat yang ingin memiliki baju Pemuda Merga Silima, juga harap di data sesuai dengan ukuran bajunya masing-masing.

"Baju seragam Pemuda Merga Silima ini kita akan pesan ke Bandung melalui Pengurus DPP Pemuda Merga Silima Indonesia" ujar Robert Ginting.

Sesuai dengan semangat kebersamaan dan kemandirian maka untuk tahap awal proses pelantikan dan semua kebutuhan menuju pelantikan tersebut dilakukan secara mandiri oleh masing-masing Pengurus Cabang PMS se-Kabupaten Dairi.

"Komunikasi mulai kita lakukan lagi untuk mengatur jadwal pelantikan seluruh Pengurus Cabang Pemuda Merga Silima se-Kabupaten Dairi " tegas Robert Ginting.

Menurut Ketua DPD PMS Dairi, rencana skenario pelantikan seluruh pengurus cabang PMS se-Kabupaten Dairi dilaksanakan dengan beberapa metode seperti, PC PMS yang melaksanakan pelantikan sendiri adalah PC PMS Kecamatan Tigalingga, Tanah Pinem, Gunung Sitember, Siempat Nempu Hulu dan Parbuluan. PC PMS yang bergabung untuk melaksanakan pelantikan bersama adalah PC PMS Sumbul, Pegagan Hhilir dan Silahisabungan. Kemudian Kecamatan Sidikalang, Sitinjo, Berampu, Siempat Nempu, Lae Pariria, Siempat Nempu Hilir, dan Silima Pungga-Pungga di satukan proses pelantikannya.

"Kita akan buat rapat bersama seluruh Ketua PC PMS se-Kabupaten Dairi untuk menyusun tangal dan bulan pelantikan masing-masing PC PMS se-Kabupaten Dairi" pungkas Robert Ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan