29 Agustus, 2022

PERNIKAHAN EBEN EZER TRANGTA GINTING,SH

PMS DAIRI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi - Robert H. Ginting,AP,M.Si menghadiri undangan pernikahan Eben Ezer Trangta Ginting,SH dan Isnaeni Silalahi,S.Pd pada hari Senin 29 Agustus 2022 di Losd Desa Sumbul Karo Kecamatan Tigalingga. Akad nikah kedua mempelai telah dilaksanakan pada hari minggu 28 Agustus 2022 di tempat yang sama. Eben Ginting adalah pengurus DPD PMS Dairi di bidang Hukum dan Hak Azasi Manusia sementara orangtuanya -Sinar Harapen Ginting adalah Penasehat DPD PMS Dairi. 


Ketua DPD PMS Dairi didampingi Ketua PMS Kecamatan Tigalingga dan Sekretaris juga Bendahara PMS Tigalingga hadir mengucapkan ucapan selamat berbahagia kepada kedua mempelai juga kepada Penasehat DPD PMS Dairi yang juga orangtua pengantin laki-laki. 


Jalannya acara adat Karo berlangsung dengan tertib dan meriah dihadiri banyak tamu serta undangan yang tidak hanya datang dari Kecamatan Tigalingga, Tanah Pinem maupun Gunung Sitember, namun banyak juga yang datang dari Medan serta Sidikalang sekitarnya.  Mewakili kedua mempelai, Sinar Ginting mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPD Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi juga kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara PMS Kecamatan Tigalingga. Harapannya kiranya PMS ikut mendoakan kedua penganten agar mampu membentuk keluarga yang bahagia serta langgeng sampai anak cucu. 


"Saya sangat senang bisa menghadiri acara pernikahan Eben Ginting yang dari kecil sudah saya kenal baik, karena dulu kami adalah tetangga serta rumah kontrakan saya berhadapan dengan kediaman bang Ginting di Pasar Lama Sidikalang " ujar Robert Ginting.


Robert Ginting juga diberi tugas tokoh Ginting Tigalingga untuk menjadi tukang catat sumbangan kepada kedua mempelai pada pesta pernikahan ini.


"Saya bangga bisa ambil bagian dalam kemeriahan pesta adat pernikahan kedua mempelai dan kiranya Tuhan memberkati " pungan Robert Ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan