15 Juli, 2022

NGOPI BARENG KETUM DPP PEMUDA BARISAN KARO

PMS DAIRI -
Berawal dari pertemanan di Facebook dengan akun FB Pemuda Barisan Karo (PBK) komunikasi terus berlanjut. Ketua Umum DPP Pemuda Barisan Karo (PBK) - Jesayas Tarigan akhirnya disepakati melakukan pertemuan dengan Ketua DPD Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi - Robert H. Ginting,AP,M.Si. Pertemuan dilakukan di cafe daerah pinggiran Kota Medan diawali dengan makan malam bersama.

Pertemuan dengan Ketum DPP PBK ini dengan maksud melakukan komunikasi untuk membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Barisan Karo di Kabupaten Dairi. Sampai saat ini organisasi suku Karo yang ada di Indoneisa yaitu : ...............................

Pemuda Merga Silima (PMS), Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (HMKI), Pemuda Barisan Karo (PBK) dan Masyarakat Karo Bersatu Indonesia (MKBI).

Pembicaraanpun mengerucut dan memberikan kepercayaan kepada Ketua DPD PMS Dairi untuk membentuk kepengurusan DPD Pemuda Barisan Karo di Kabupaten Dairi. Ketua DPD PMS Dairi yang baru saja mengikuti rapat di Kantor DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) sebagai Wakil Bendahara DPD AMPI SUMUT sekaligus sebagai Sekretaris Kordinator Daerah DPD AMPI Dairi, Karo dan Pakpak Bharat.

Harapan kedepan suku Karo dapat bersinergi bersatu untuk menentukan calon-calon pemimpin daerah dan bangsa yang tentunya melibatkan suku Karo di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan