15 Juli, 2022

MENGHADAP KETUM DPP PMS INDONESIA

PMS DAIRI - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Merga Silima Indonesia - Mbelin Brahmana menerima Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi - Robert H. Ginting,AP,M.Si di Cafe beliau di Desa Tuntungan II Pancur Batu. Ketum menyampaikan perlunya konsolidasi secepatnya di seluruh wilayah Kabupaten Dairi karena diperlukan untuk menghadapi pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan di gelar.

Khusus untuk pemberian dukungan terhadap kader-kader suku Karo yang ingin menjadi anggota legislatif di tingkat kabupaten/kota atau provinsi maupun pusat, seluruh DPD PMS 
se-Indonesia diminta mempersiapkan kader nya dan melakukan komunikasi politik dengan partai-partai yang ada di masing-masing daerah.

Terkait dengan dukungan maupun partisipasi terhadap calon kepala daerah di masing-masing Kabupaten/Kota, DPP PMS Indonesia memberikan keleluasaan dan kepercayaan penuh kepada masing-masing Ketua DPD PMS Kabupaten/Kota untuk memberikan perhatian dan doanya. Namun demikian, jika ada permasalahan yang patut dapat di duga akan merusak tatanan persatuan dan kesatuan suku Karo di level apapun, Ketum DPP PMS Indonesia mengharapkan komunikasi aktif dilakukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan