25 Agustus, 2022

KETUA DPD PMS DAIRI DONOR DARAH KE-27

PMS DAIRI Sore ini Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi – Robert H. Ginting,AP,M.Si kembali melakukan donor darah sukarela di Rumah Sakit Umum Daerah Sidikalang. Donor darah yang ke-27 ini untuk pasien marga Manullang yang di opname di RSUD Sidikalang.

Robert Ginting mengatakan kalau setelah donor darah badan terasa ringan dan badan terasa makin enak di bawa jalan. Ia mengajak kaum adam untuk suka mendonorkan darahnya setiap 100 hari sekali 

“Banyak manfaatnya kita donor darah, selain menambah kesehatan kita, kita juga telah berbuat baik membantu sesama manusia. 

Kalau memberi barang atau benda, tentu hanya membuat  senang penerimanya saja, namun kalau kita memberikan darah, itu sama saja kita membantu penerima menyambung hidupnya. Tuhan pasti senang melihatnya.” Ujar Robert penuh keyakinan.

Robert Ginting mengatakan, jangan takjut untuk mendonorkan darah kita karena menurut dunia medis bahwa darah kita bisa di ambil sampai 2 (dua) kantong dan memang harus melalui pemeriksaan terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan