31 Maret, 2022

BAJU SERAGAM DPD PMS DAIRI SAMPAI

DPD PMSBerdasarkan hasil rapat Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi  dan persetujuan dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Merga Silima Indonesia, maka pelantikan Pengurus DPD PMS Dairi dilaksanakan pada hari minggu tanggal 15 Mei 2022 bertempat di Gedung Olahraga Sidikalang.

Terkait dengan berbagai persiapan menjelang pelantikan DPD PMS Dairi, Ketua DPD PMS Dairi – Robert H. Ginting,AP,M.Si  menyampaikan bahwa baju seragam DPD PMS Dairi telah baru saja sampai di Sidikalang. Baju seragam ini di pesan ke DPP PMS Indonesia dan pabriknya ada di Bandung Jawa Barat.

Ketua DPD PMS Dairi menyampaikan pada saat ini juga telah selesai desain baleho dan spanduk serta bentuk undangan pelantikan DPD PMS Dairi. Menurut Robert H. Ginting, direncanakan seluruh organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan akan di undang termasuk organisasi yang terkait kesukuan.

“Ini adalah bentuk penghhormatan kita kepada organisasi-organisasi yang bersumber dari kearifan lokal” ujar Robert.

Kita berharap, organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Dairi dapat bersatu bahu membahu menjaga solidaritas, kamtibmas dan mengambil peran masing-masing untuk menyukseskan pembangunan masyarakat di Kabupaten Dairi “ pungkas Robert H. Ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan