29 Agustus, 2022

PEMBENTUKAN SATGAS DAN PEMA PMS DAIRI

PMS DAIRI -
Sore sekitar pukul 16.00 WIB, setelah menghadiri acara pernikahan dan gelaran adat Karo Eben Ezer Trangta Ginting,SH dan Isnaeni Silalahi,S.Pd di Tigalingga. Ketua DPD PMS Dairi melakukan pembahasan pembentukan Satuan Tugas (SATGAS) dan Satuan Pelajar Mahasiswa (PEMA) DPD PMS Dairi bersama Sekretaris DPD Pemuda Merga Silima  Dairi - Jaini Edy Syahputra,S.STP,M.Ec.Dev  di Komplek Kantor Bupati Dairi.

Selain itu, pembicaraan juga berlanjut kepada rencana penerbitan Surat keputusan terkait tugas tambahan kepada para Wakil Ketua DPD PMS Dairi untuk bertindak sebagai Kordinator Pembentukan dan Pelantikan PMS di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Dairi. Kordinator ini akan membantu atau memfasilitasi penyempurnaan kepengurusan PMS pada wilayah Kecamatan binaannya serta sampai persiapan akhir pelantikan PMS  Kecamatan binaannya.

Ketua DPD PMS Dairi juga mengisyaratkan kepada Sekretaris untum melakukan revisi penyempuraann kepengurusan DPD PMS Dairi.

"Kita akan melakukan revisi atau revitalisasi kepengurusan DPD PMS Dairi yang antara lain disebabkan telah meninggalnya saudara kita Asmadi Karo-Karo,S.Sos,M.Si. Hal ini dibutuhkan setelah 3 bulan kepengurusan DPD PMS Dairi yang dilantik Ketum DPP PMS Indonesia tentu penting dilakukan untuk memperkuat barisan DPD PMS Dairi" ungkap Robert Ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan