30 Agustus, 2022

BAHAS PELANTIKAN KETUA PC PMS SIEMPAT NEMPU

PMS DAIRI - Hari ini Selasa, 30 Agustus 2022, sebelum bertemu dengan Sekretaris Pengurus Cabang (PC) Pemuda Merga Silima Kecamatan  Siempat Nempu Hilir, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi - Robert H. Ginting,AP,M.Si melakukan rapat  membahas rencana pelantikan PC PMS Kecamatan Siempat Nempu dengan Ketua PC PMS Siempat Nempu - Rukun Ginting.

Ketua PC PMS Siempat Nempu mengatakan bahwa auntuk kepengurusan di Kecamatan Siempat Nempu sudah siap untuk dilantik dan tinggal menunggu arahan selanjutnya dari DPD Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi. Ketua DPD PMS Dairi menyampaikan bahwa pelantikan PC PMS Siempat Nempu akan bergabung dengan pelantikan PC Sidikalang, Sitinjo, Berampu, Lae Parira, Siempat Nempu Hilir dan Silima Pungga-Pungga.

Kepada Ketua PC PMS Siempat Nempu, Robert Ginting  berharap untuk mendata ulang lagi siapa tau ada orang Karo atau suku lain yang telah memiliki tutur peradatan Karo agar bergabung di keanggotaan PC PMS Siempat Nempu.

"Kedepan akan ditentukan waktunya, kita akan melakukan rapat penyusunan waktu pelantikan masing-masing PC PMS se-Kabupaten Dairi sesuai dengan pengelompokan penyelenggaraan pelantikan PC PMS semua Kecamatan di Kabupaten Dairi" pungkas Robert Ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan