23 Juli, 2022

PELANTIKAN PENGURUS DPD PMS KARO

PMS DAIRI - Wakil Bupati Karo - Theopilus Ginting hadir dalam acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Karo di Jambur Pemkab Karo, Sabtu 23 Juli 2022. Dalam pelantikan pengurus DPD PMS Kabupaten Karo periode 2022-2027, Wakil Bupati Theopilus Ginting dalam sambutannya berharap agar keberadaan PMS di Kabupaten Karo dapat memberi dampak yang positif bagi masyarakat dan menunjang pembangunan di Kabupaten Karo.

Seluruh pengurus dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimppina Pusat (DPDP) Pemuda Merga Silima(PMS) - Mbelin Brahmana. Pada pelantikan DPD PMS Kabupaten Karo ini, Beres Brahmana sebagai Ketua didampingi Sekretaris Roy Belanta Milala, Bendehara Karmila Br Kaban.

Ketua Umum DPP. PMS - Mbelin Brahmna usai pelantikan berharap kepada pengurus yang baru dilantik untuk tetap menjaga dan mengembangkan nama baik PMS, lakukan kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, jangan lagi lakukan secara premanisme.

"Karena kedepan kita akan buat acara pertemun lintas etnis dan budaya agar PMS dicintai masyarakat,"  Pungkasnya dengan penuh harap.

Wakil Bupati Theopilus Ginting dalam sambutannya berharap agar keberadaan PMS di Kabupaten Karo dapat memberi dampak yang positif bagi masyarakat dan menunjang pembangunan di Kabupaten Karo.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Karo, saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD Pemuda Merga Silima Kabupaten Karo",ucapnya. 

"Pemuda Merga Silima diharapkan dapat menjadi bagian dari program program pemerintah, sehingga dapat mewujudkan hubungan yang harmonis dan sinergis serta melahirkan program - program yang menunjang pembangunan di Kabupaten Karo ini",tutupnya.

Sementara itu, Ketua Harian DPD PMS Kabupaten Dairi - Javeth Karbanes Bismar Pinem, SE yang memimpin rombongan Pengurus DPD PMS Kabupaten Dairi menyampaikan salut dan bangga akan penyelenggaraan Pelantikan DPD PMS Karo. 

"Kita berharap moment pelantikan DPD PMS Kabupaten Karo ini merupakan awal yang baik untuk lebih fokus dan kkreatif dalam pengembangan adat serta budaya Karo di Kabupaten Karo tercinta ini" Ujar Javeth Pinem.

Sementara Sekretaris DPD PMS Kabupaten Dairi - Jaini Edy Syahputra Tariigan,S,STP, M.Ec.Dev yang turut hadir bersama rombongan PMS Kabupaten Dairi menyampaikan apresiasi luar biasa kepada Panitia dan Pengurus DPD PMS Karo yang terlihat sangat antusias menyelenggarakan kegiatan pelantikan DPD PMS Karo hingga bisa memberikan yang terbaik seperti pada pelaksanaan Pelantikan tadi.

"Orang Karo harus mampu menjadi sosok perekat bagi NKRI dan keberagaman Budaya serta sanggub merajut kembali berbagai dampak kemajuan tekhnologi terhadap adat serta budaya Karo dan keragaman budaya suku yang ada di Indonesia" Ujar Jaini Tarigan

Hadir dalam acara pelantikan  DPD PMS Kabupaten Karo unsur jajaran Forkopimpda Karo  KNPI, IPK, Pemuda Pancasila, MUI, Moderamen GBKP, OPD Pemkab Karo terkait, mantan anggota DPRD SU, mewakili anggota DPRD Karo, PC.PPM Karo, DPD PMS Langkat, DPD PMS Tebing Tinggi, DPD PMS Deliserdang, DPD PMS Dairi dan tamu undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan