03 Mei, 2022

KONSULTASI PELANTIKAN PMS DAIRI DAN MANCING

PMS DAIRI - Terkait dengan rencana pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi yang pada hari minggu tanggal 15 Mei 2022, Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi - Robert H. Ginting,AP,M.Si menyampaikan undangan kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PMS Indonesia - Mbelin Brahmana di rumah kediamannya. Ketum DPP PMS Indonesia berpesan kepada Ketua DPD PMS Dairi untuk maksimal memberikan yang terbaik demi keharuman organisasi Pemuda Merga Silima.

"Terimakasih atas penyampaian undangan pelantikan pengurus DPD PMS Dairi, saya akan hadir bersama pengurus DPP PMS Indonesia. Persiapkan acaranya dengan baik dan jika ada kekurangan atau masalah yang tidak bisa di selesaikan, silahkan lapor saya " tegas Ketum DPP PMS Indonesia.

Setelah melaporkan persiapan akhir kepada Ketum DPP PMS Indonesia dan mengantarkan undangan, Ketua DPD PMS Dairi menyambangi kediaman Wakil Sekretaris Umum DPP PMS Indonesia - Yoppy Yanta Kaban, SH,MH di daerah Patumbak Deli Serdang. Kebetulan Yoppy juga membuka Kolam Pancing Kiloan ikan mas, nila dan lele, jadi Robert Ginting juga melepaskan hobi mancingnya.

Yoppy Kaban menyampaikan berbagai masukan terkait tertib acara, prosesi pelantikan serta tekhnik mengundang para pengurus DPD PMS se-Indonesia. Pada intinya, Yoppy mengajak Robert Ginting untuk terus aktif melakukan komunikasi terkait persiapan menuju pelantikan DPD PMS Kabupaten Dairi yang tidak lama lagi akan di gelar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan