11 April, 2022

RAPAT PANITIA PELANTIKAN DPD PMS DAIRI

PMS DAIRI Untuk memantafkan persiapan penyelenggaraan rencana Pelantikan DPD Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi yang direncanakan pada hari minggu tanggal 15 Mei 2022, Panitia melaksanakan rapat bertempat di Aula Bank SUMUT Sidikalang. Bendahara DPD PMS Dairi – Iwanta Sitepu,SE menyampaikan beberapa persiapan dan tekhnik pengumpulan dana untuk mendukung acara pelantikan DPD PMS Dairi.

Untuk pengumpulan dana, disepakati hanya dilakukan kepada orang Karo saja dan tidak menyampaikan proposal ke para pejabat maupun Pemerintah Kabupaten Dairi. 

Istilah Pedalan Sumpit untuk semua calon Pengurus DPD PMS Dairi dilakukan dengan tekhnik mendatangi langsung para pengurus. 

Notulen Rapat tersebut adalah : Tempat  acara di Gedung Olah Raga Sidikalang, makanan disiapkan untuk siang hari sebanyak 300 kotak dan makan malam 500 kotak, mewakili organisasi memberikan sambutan adalah Ketua Umum Himpunan Masyarakat Pakpak Indonesia (HIMPAK),  Skenario acara dan tertib acara di buat sedemikian rupa, penyiapan snack cimpa, cengkok cengkok untuk Ketum DPP PMS Indonesia, Bupati dan Wakil Bupati Dairi, penyiapan JNR Resto untuk makan siang Ketum, jadwal gladi bersih, desain spanduk dan baleho, peminjaman umbul-umbul PMS ke DPP PMS Indonesia, memasukkan acara pemakaian cengkok-cengkok dan bulang-bulang serta penyerahan tumbuk lada kepada Ketua DPD PMS Dairi.

Konfirmasi ulang dengan perkolongkolong menjadi tugas Pedro Ginting,S.Pd termasuk bintang tamu yang akan memberikan hiburan, konfirmasi ulang bintang tamu Eddys Sihombing dan Elisa br. Ginting (Juara Idola Cilik ACTP).

Ketua DPD PMS Dairi – Robert H. Ginting,AP,M.Si meminta Panitia untuk tetap semangat saling membantu dan saling mengingatkan jika ada persiapan-persiapan  yang masih terlupakan atau perlu penyempurnaan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan