16 April, 2022

PERAYAAN ULANG TAHUN PEMUDA MERGA SILIMA

PMS DAIRI - Meperingati Hari jadi Pemuda Merga Silima (PMS) yang ke-6 di rayakan dengan kegiatan sosial, yakni pemberian bantuan bahan pangan oleh Ketua Umum PMS Mbelin Brahmana kepada warga. Kegiatan dilaksanakan di pelataran Kantor Pusat PMS di Desa Sawit Rejo, Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (16)4/2022). Pada perayan Hari Jadi PMS yang juga sekaligus merayakan ulang tahun Ketua umum PMS yang ke 58 ini, sebanyak 2.000 paket bahan pangan dibagikan kepada warga.

Paket bahan pangan itu terdiri dari 5 kilo beras, 1 kilo minyak dan 1 kilo gula pasir.

“Kiranya bantuan yang diberikan dapat membatu warga yang tinggal di sekitar Kantor Pusat PMS”, Kata Mbelin Brahmana.

Mbelin Brahmana menambahkan bantuan juga diberikan dalam rangka perayaan paskah dan menyambut idul Fitri.

Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert Ginting yang hadir dalam acara mengaku sangat bangga akan niat baik Ketum PMS yang mau berbagi kebahagiaan dengan warga melalui kegiatan bakti sosial.

 “Saya bangga karena banyak tokoh tokoh lintas suku, agama dan ormas hadir memberikan apresiasi positif luar biasa kepada Ketum DPP PMS Indonesia”, kata Robert.

Robert menambahkan, bahwa PMS membantu sebahagian tugas Pemerintah untuk menjaga dan mengembangkan budaya suku Karo tanpa di minta Pemerintah dan tanpa mengharapkan bantuan apapun untuk mencapainya.

Robert juga menyebut bahwa PMS organisasi kesukuan yaitu suku Karo bukan organisasi politik, untuk itu semua elemen diajak untuk bersahabat dengan Pemuda Merga Silima.

“Jangan anggap PMS menjadi lawan politik siapapun dalam event Pemilu 2024, karena PMS bertekad mengawal NKRI sebagai harga mati”, tegasnya.

Untuk memeriahkan HUT ke – 6 PMS, para tamu yang hadir dihibur dengan penampilan artis Persatuan Seniman Musik Karo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan