27 April, 2022

BANSOS 50 PAKET KE PONDOK PESANTREN DAIRI

PMS DAIRI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) bersama Ketua Umum  DPP PMS Indonesia - Mbelin Brahmana menyerahkan bantuan sosial kepada Pondok Pesantren Dairi yang berlokasi di Sidiangkat Sidikalang. Sebanyak 50 paket yang disiapkan lengsung diserahkan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Dairi. Kebetulan pada saat ini para siswa Pondok Pesantren Dairi sedang liburan sekolah sehingga tidak dapat bertemu dengan siswa-siswa yang belajar agama di Pondok Pesantren Dairi ini.

Ketua Umum DPP PMS Indonesia - Mbelin Brahmana mengatakan bahwa kita semua bersaudara. Berbeda agama, berbeda suku dan berbeda kampung halaman kita bukan berarti kita tidak bersaudara. Bantuan sosial ini adalah salahsatu bukti bahwa kita bersaudara, saya beragama Katolik, Ketua DPD PMS Dairi beragama Kristen Protestan, tetapi kita ikut menghormati bulan suci ramadhan dan tutut berbahagia menyambut lebaran idul fitri yang tidak lama lagi akan dirayakan. 

Sementara itu, Ketua DPD PMS Dairi - Robert H. Ginting,AP,M.Si sesaat setelah penyerahan bantuan sosial ke Pimpinan Pondok Pesantren Dairi di Sidiangkat menyampaikan ucapan terimakasih karena bersedia menerima tali asih bantuan sosial dan berharap tidak melihat nilai materi dari bantuan yang diberikan. Bantuan ini tidak hanya diperuntukkan untuk masyarakat suku Karo, tetapi untuk semua suku, kata Robert Ginting.

Setelah selesai menyerahkan bantuan sosial ini, rombongan Ketua DPP PMS Indonesia menuju Desa Bintang Mersada untuk menyerahkan paket bantuan sosial yang sama juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan