28 April, 2022

88 BANSOS UNTUK MASYARAKAT BINTANG MERSADA

PMS DAIRI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi berdasarkan perintah Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Merga Silima Indonesia – Mbelin Brahmana, menyerahkan 600 (enam ratus) paket bantuan sosial berupa Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 (satu) Kg dan Gula 1 (satu) Kg. untuk masyarakat Kabupaten Dairi. Setelah bekerja sama dengan Kepala Desa Bintang Mersada, pendataan 62 orang 

masyarakat kurang mampu penerima bantuan dari DPD PMS Dairi rampung. Ketua Umum DPP PMS Indonesia di dampingi Ketua DPD PMS Dairi – Robert H. Ginting,AP,M.Si menyerahkan paket bantuan bertempat di Kantor Kepala Desa Bintang Mersada Kecamatan Sidikalang.

Ketua Umum DPP PMS Indonesia menyampaikan kepada masyarakat Desa Bintang Mersada bahwa kita harus bersyukur karena masih diberi kesehatan dan kesempatan berbuat baik dengan sesama manusia. Pemuda Merga Silima mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa dan selamat menyambut lebaran Idul Fitri yang tidak begitu lama lagi kita rayakan.

Ketua DPD PMS Dairi mengatakan bahwa bantuan sosial ini sumbernya dari Kabareskrim MABES POLRI, dan bekerjasama dengan DPP Pemuda Merga Silima Indonesia.

“Mari kita doakan bapak Kabareskri agar sehat-sehat selalu dan dilimpahkan rejeki serta semakin sukses “ ujar Robert Ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan