27 April, 2022

400 PAKET BANSOS UNTUK KECAMATAN TIGALINGGA, TANAH PINEM, GUNUNG SITEMBER

PMS DAIRI - Setelah penyerahan 200  paket bantuan sosial untuk masyarakat di Kecamatan Sidikalang dan Sitinjo, Ketua DPP Pemuda Merga Silima Indonesia - Mbelin Brahmana dan Ketua DPD Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi - Robert H. Ginting,AP, M.Si beserta rombongan menuju losd / jambur Tambar Malem di Kecamatan. Sesuai dengan rencana sebelumnya, paket bantuan sosial berupa beras, gula dan minya goreng ini juga diberikan untuk masyarakat kurang mampu dari KecamatanTigalingga, Tanah Pinem dan Gunung Sitember. Sebanyak 400 paket telah di kemas dan disiapkan untuk masyarakat di ketiga kecamatan.


Sebelum berangkat menuju Tigalingga, rombongan di jamu Ketua DPD PMS Dairi menikmati hidangan ayam pinadar di kilometer 7 Sidikalang. Ketua Umum DPP PMS Indonesia di dampingi oleh Istri tercinta serta keluarga yang setia mendampingi beliau ke setiap acara-acara Pemuda Merga Silima. 

Ketua DPP PMS Indonesia di lokasi, masyarakat sudah banyak menanti rombongan dan menyambutnya dengan antusias diiringi alunan lagu mejuah-juah. Ketua DPD PMS Dairi dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan ini adalah salahsatu bukti bahwa Pemuda Merga Silima perduli dengan masyarakat . Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Bapak Mbelin Barahmana yang telah mengalokasikan 600 paket bantuan sosial untuk masyarakat di Kabupaten Dairi. Robert Ginting berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan di lingkungan sekitarnya.

Jangan sampai mau di pecah belah oleh oknum-oknum yang mempunyai kepentingan tertentu untuk dirinya maupun kelompoknya. 

"Apalagi menjelang memasuki tahun-tahun politik Pemilu Legislatif, Pemilihan Presiden dan Pemilihan Bupati Dairi, tentu banyak orang yang tiba-tiba menjadi baik dan sok kenal sok dekat dengan kita. Kita harus berhati-hati dan tetap mengutamakan persaudaraan tetap terjalin" ujar Robert Ginting.

Setelah penyerahan bantuan sosial ini, rombongan Ketua DPP Pemuda Merga Silima Indonesia kembali menuju Medan melalui jalur Kutabuluh-Tigabinanga-Kabanjahe. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan