04 Maret, 2022

PENYERAHAN SK PENGURUS DPD PMS DAIRI

PMS DAIRI Bertempat di salahsatu café di Medan, Penerima Mandat Pembentukan Pengurus Dewan Pimpina Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi – Robert Hendra Ginting, AP,M.Si  menerima Surat Keputusann Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Merga Silima Indonesia. Penyerahan SK DPD PMS Kabupaten Dairi Periode  Tahun 2022-2027 oleh Wakil Sekretaris Umum DPP Pemuda Merga Silima Indonesia – Yoppy Yanta Kabban,SH,MHKetua DPP PMS Indonesia melalui Yopy menyampaikan agar Pengurus DPD PMS 

Kabupaten Dairi untuk sesegera mungkin melakukan konsolidasi untuk memeprsiapkan pelantikan DPD PMS Kabupaten Dairi dalam waktu yang  tidak begitu lama. Yopy berharap agar pelaksanaan pelantikan nanti dilaksanakan secara sederhana dan tetap menjaga protokol kesehatan karena masih dalam pandemi covid-19.

Robert H. Ginting,AP,M.Si sebagai Ketua DPD PMS Dairi menyatakan kesiapannya untuk segera membentuk Panitia Pelantikan DPD PMS Dairi dan berjanji akan selalu melakukan komunikasi aktif dengan DPP PMS Indonesia terkait berbagai persiapan pelantikan nanti.

Harapan dari Ketua DPP PMS Indonesia, kiranya persiapan dilakukan sematang mungkin dan tidak terlalu terburu-buru. Intinya persiapan awal seperti pengadaan baju seragam PMS dan persiapan kepanitian sudah aharus mulai di siapkan bekerja sama dengan DPP PMS Indonesia.

Robert Ginting menyampaikan apresiasi dan ucapan banyak terimakasih kepada Ketua DPP PMS Indonesia yang memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Dairi untuk di bentuk kepengurusan DPD PMS Kabupaten Dairi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan